l
Scan to open in app

livlivyy

ID Bahasa Indonesia 17 Woman Seni Teman Musik
💬
📚 0 Teachings
👥 0 Following
❤️ 2 Followers

Q&A

Q. Apa nama panggilanmu? A. livy
Q. Di mana kamu lahir? A. like earth
Q. Saya senang bertemu orang baru A. Saya menyukainya, saya menikmati membuat koneksi baru
Q. Seperti apa kepribadianmu? A. Ekstrovert
Q. Apa kelebihan Anda? A. Kepribadian yang baik
Q. Jika Anda bisa menggambarkan diri Anda dalam satu kata, apa itu? A. hati putih
Q. Saya pandai tepat waktu A. Saya tepat waktu, saya menghargai waktu
Q. Suka tinggal di rumah VS Tidak suka tinggal di rumah A. Suka: Saya menikmati menghabiskan waktu di rumah
Q. Tinggi (masukkan sebagai '170' untuk 170cm) A. 152
Q. Apa kelemahan Anda? A. Mudah gugup
Q. Berat (masukkan sebagai '60' untuk 60kg) A. 40kg
Q. Saya: Lembut di luar, tangguh di dalam VS Tangguh di luar, lembut di dalam A. Keras di luar, lembut di dalam
Q. Bagaimana cara menjadi dekat dengan orang lain? A. Mengadakan percakapan yang tulus
Q. Apa hobi Anda? A. Memasak
Q. Apa pekerjaan Anda? A. sekolah
Q. Apa kebiasaanmu? A. Menggoyangkan kaki
Q. Mana yang Anda lebih suka? Menghabiskan waktu sendirian VS Menghabiskan waktu dengan orang lain A. Menghabiskan waktu sendirian
Q. Yang mana kamu? Orang pagi VS Burung hantu malam A. Orang yang suka begadang
Q. Apa karakteristik MBTI Anda? A. Infj
Q. Berapa jam rata-rata Anda tidur? A. Kurang dari 5 jam
Q. Jam berapa biasanya kamu tidur? A. Jam 11 malam
Q. Apa hal pertama yang Anda lakukan setelah bangun tidur? A. Peregangan
Q. Apa hal terakhir yang Anda lakukan sebelum tidur? A. mendengar musik
Q. Apa barang yang harus dimiliki untuk tidur? A. boneka
Q. Berapa lama waktu terlama yang pernah Anda tidur? A. 8 jam
Q. Apa yang Anda lakukan ketika Anda tidak bisa tidur? A. liat YouTube
Q. Berapa banyak makanan yang Anda makan per hari? A. Empat kali
Q. Apakah kamu sarapan? A. Kadang-kadang makan
Q. Apakah Anda memiliki kebiasaan makan yang tidak biasa? A. tidak
Q. Makanan apa yang bisa Anda makan setiap hari tanpa merasa bosan? A. Sushi
Q. Apa lauk favoritmu? A. semua makanan enak
Q. Mana yang Anda pilih? Mie kering VS Mie kuah A. Mie kering
Q. Hidangan apa yang kamu pandai memasak? A. makanan asin + pedas
Q. Apa hidangan terbaru yang Anda masak? A. Sup
Q. Apa restoran favoritmu? A. gatau
Q. Apa camilan favoritmu? A. semua camilan yang enak
Q. Hal-hal manis: Suka VS Tidak Suka A. Tidak suka permen
Q. Makanan pedas: Suka VS Tidak Suka A. Suka makanan pedas
Q. Saya bisa menangani makanan pedas dengan baik A. Saya bisa menangani makanan pedas dengan baik, saya menikmatinya
Q. Pro-cokelat mint VS Anti-cokelat mint A. Pro-cokelat mint
Q. Apa rasa es krim favoritmu? A. Mint menyegarkan
Q. Mana yang Anda lebih suka? Mul-naengmyeon VS Bibim-naengmyeon A. Bibim-naengmyeon
Q. Apa minuman favoritmu? A. Lemonade segar
Q. Mana yang paling kamu suka? Soju VS Bir VS Anggur A. Anggur
Q. Seberapa toleran Anda terhadap alkohol? A. aku ga minum oyy, aku suka jus jerukkk
Q. Apa anggur favoritmu? A. gaada
Q. Apa musim favoritmu? A. Musim Dingin
Q. Apa musim yang paling tidak kamu sukai? A. Musim Semi
Q. Apa cuaca favoritmu? A. Hari hujan
Q. Saya suka hari hujan A. Ya, saya suka suasana hari hujan
Q. Apa yang ingin kamu lakukan saat hujan? A. menggambar, bernyanyi
Q. Apa yang ingin kamu lakukan saat turun salju? A. Bermain ski atau snowboarding
Q. Saya tidak suka panas lebih dari dingin. A. Ya, cuaca panas sulit bagi saya
Q. Apa buah favoritmu? A. semua
Q. Pistachio: Suka VS Tidak Suka A. Suka pistachio
Q. Bunga VS Makanan A. Makanan
Q. Apa warna favoritmu? A. Hitam
Q. Apa warna yang paling tidak kamu sukai? A. Ungu
Q. Apa nomor favoritmu? A. gaada
Q. Apa gaya rambutmu saat ini? A. apa we
Q. Apa gaya rambut yang Anda sukai untuk lawan jenis? A. Potongan gaya
Q. Mana yang Anda lebih suka? Rambut lurus VS Rambut bergelombang A. Rambut bergelombang
Q. Apa aroma parfum Anda saat ini? A. Aroma bunga manis
Q. Apa nama parfum favoritmu? A. gatau
Q. Apa aroma favoritmu? A. Aroma rumput segar
Q. Apa nama sampo yang saat ini Anda gunakan? A. makarizo
Q. Apa gaya pakaianmu yang biasa? A. Kasual
Q. Apa yang kamu kenakan sekarang? A. Kaos yang nyaman
Q. Apa merek fashion favoritmu? A. gatau
Q. Apa pakaian yang paling Anda sayangi atau favorit Anda? A. gatau
Q. Aksesori apa yang sering Anda kenakan? A. Cincin
Q. Pandai mengambil selfie VS Tidak pandai mengambil selfie A. Tidak pandai berfoto selfie
Q. Apakah Anda memiliki kebiasaan saat mengambil foto? A. Mengambil pose tertentu
Q. Aplikasi kamera apa yang paling sering Anda gunakan? A. biasa
Q. Media sosial apa yang paling sering Anda gunakan? A. youtube
Q. Aplikasi apa yang paling sering Anda gunakan? A. Youtube
Q. Apakah kamu suka bepergian? A. Ya
Q. Makanan lebih penting daripada tujuan saat bepergian. A. Tidak, pemandangan lebih penting
Q. Saya lebih suka gunung daripada laut. A. Ya, saya suka pemandangan gunung
Q. Apa gaya perjalanan Anda? A. Petualangan alam
Q. Apa barang yang harus Anda miliki saat bepergian? A. Sepatu yang nyaman
Q. Apa perjalanan luar negeri pertama Anda? A. belum
Q. Apa perjalanan terbaikmu? A. gatau
Q. Apa yang menjadi ciri khas tujuan perjalanan terburuk Anda? A. Tempat dengan makanan yang tidak sesuai
Q. Ke mana kamu paling ingin bepergian? A. ke mana yaa
Q. Negara mana yang paling ingin Anda kunjungi saat ini? A. mana we
Q. Karaoke: Suka VS Tidak Suka A. Suka karaoke
Q. Apa yang lebih penting saat mendengarkan musik? Melodi VS Lirik A. Melodi
Q. Apa lagu karaoke andalanmu? A. love you in the dark
Q. Apa genre musik favoritmu? A. semua suka asal enak
📆 Joined: August 18, 2026