K
Scan to open in app

Kucing Penikmat Musik

ID Bahasa Indonesia 28 Woman Film Musik Bepergian
📚 0 Teachings
👥 0 Following
❤️ 0 Followers

Q&A

Q. Apa nama parfum favoritmu? A. Banyak sihh
Q. Apa aroma favoritmu? A. Mawar yang harum
Q. Apa nama sampo yang saat ini Anda gunakan? A. Zinc
Q. Apa gaya pakaianmu yang biasa? A. Kasual
Q. Apa yang kamu kenakan sekarang? A. Kaos yang nyaman
Q. Apa merek fashion favoritmu? A. Gaada selama nyaman aku beli
Q. Apa pakaian yang paling Anda sayangi atau favorit Anda? A. Kaos
Q. Aksesori apa yang sering Anda kenakan? A. Anting
Q. Pandai mengambil selfie VS Tidak pandai mengambil selfie A. Tidak pandai berfoto selfie
Q. Apakah Anda memiliki kebiasaan saat mengambil foto? A. Menyesuaikan sudut wajah
Q. Aplikasi kamera apa yang paling sering Anda gunakan? A. Insta
Q. Media sosial apa yang paling sering Anda gunakan? A. Twitter
Q. Aplikasi apa yang paling sering Anda gunakan? A. X
Q. Apakah kamu suka bepergian? A. Ya
Q. Makanan lebih penting daripada tujuan saat bepergian. A. Saya menikmati baik makanan maupun destinasi
Q. Saya lebih suka gunung daripada laut. A. Tidak, saya lebih suka pantai yang menenangkan
Q. Apa gaya perjalanan Anda? A. Perjalanan spontan
Q. Apa barang yang harus Anda miliki saat bepergian? A. Duit ?
Q. Apa perjalanan luar negeri pertama Anda? A. Asia
Q. Apa perjalanan terbaikmu? A. Nothing special
Q. Apa yang menjadi ciri khas tujuan perjalanan terburuk Anda? A. Tempat dengan cuaca buruk
Q. Ke mana kamu paling ingin bepergian? A. Masih banda neira
Q. Negara mana yang paling ingin Anda kunjungi saat ini? A. Swiss/jepang atau banyak yg aku gatau
Q. Karaoke: Suka VS Tidak Suka A. Tidak suka karaoke
Q. Apa yang lebih penting saat mendengarkan musik? Melodi VS Lirik A. Lirik
Q. Apa lagu karaoke andalanmu? A. Semua yg aku suka
Q. Apa genre musik favoritmu? A. Pop
Q. Lagu apa yang belakangan ini terngiang di kepalamu? A. Lagunya keisya
Q. Genre musik apa yang paling sering Anda dengarkan akhir-akhir ini? A. Pop
Q. Siapa musisi Korea favoritmu? A. Kurang ngikutin korea tapi aku suka semua soundtrack drakor
📆 Joined: July 30, 2026